Senin, 18 Februari 2013

8 April, Windows Live Messenger Lebur dengan Skype

8 April, Windows Live Messenger Lebur dengan SkypeSetelah menyediakan layanan selama bertahun-tahun, Windows Live Messenger rencananya akan digabungkan dengan Skype dalam waktu dekat ini.


Penggabungan ini sangat masuk akal dan diharapkan karena Skype jauh lebih populer, berkembang dengan cepat, dan menawarkan layanan lebih banyak daripada Windows Live Messenger.

"Upgrade Windows Live Messenger untuk Skype pada desktop Windows akan dimulai pada 8 April 2013. Proses ini akan memakan waktu beberapa minggu untuk menyelesaikannya. Kami akan mulai melakukan upgrade pada klien bahasa Inggris kami," papar Microsoft.

Penggabungan dengan Skype mengartikan Windows Live Messenger tidak akan berupa sebuah aplikasi lagi. Nantinya Anda dapatlogin ke Skype menggunakan akun Microsoft Anda.

Dilansir Ubergizmo, kemungkinan besar juga Microsoft akan melakukan penggabungan atau konversi dari akun Skype yang ada ke akun Microsoft.

Keyword : download skype gratis, skype download for windows 7, cara menggunakan skype, sign up skype, register skype, skype for blackberry, skype offline installer, skype mobile
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog