Jumat, 08 Februari 2013

Honda Rilis Tampilan dari Civic Wagon

Honda Rilis Tampilan dari Civic WagonDivisi Eropa Honda merilis sketsa resmi yang menampilkan generasi terbaru Civic versi station wagon. Seperti apa tampilannya?


Dari sketsa tersebut terlihat bahwa varian Civic yang ditujukan untuk keluarga tersebut dimensinya akan lebih tinggi dari model Accord Tourer yang hanya ada di Eropa.

Civic Wagon memiliki tampilan yang terlihat agresif lewat desain pilar D dan desain fender yang melebar panjang yang sepertinya terinspirasi dari Civic versi hatchback, sementara handle pintu belakangnya diintegrasikan ke dalam pilar C.

Honda tidak menyebutkan spesifikasi mesinnya namun sepertinya akan menggunakan mesin empat silinder dengan bahan bakar bensin dan diesel, dengan 1600cc i-DTEC yang rendah emisi. Terlepas dari mesin, Semua Civic Wagon akan menggunakan penggerak roda depan.

Namun Civic Wagon ini hanya ditujukan Honda untuk pasar Eropa saja, dan belum direncanakan untuk diproduksi hingga awal 2014, demikian dilaporkan LeftLaneNews.

Rencananya Honda akan mulai memamerkan Civic Wagon ini pada perhelatan Geneva Motor Show 2013 pada Maret 2013.

Keyword : civic wagon sale, civic wagon craigslist, civic wagon mpg, rt4wd wagon, civic wagon jdm, slammed civic wagon, civic rt4wd, history of the honda civic
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog