Kamis, 07 Februari 2013

Nokia Sebut BlackBerry 10 Tidak Cocok untuk Bisnis

Nokia Sebut BlackBerry 10 Tidak Cocok untuk BisnisBanyak yang menanggapi kehadiran BlackBerry 10, baik itu dengan pujian mapun dengan sindiran. Salah satu yang menanggapinya dengan sindiran adalah Nokia. Seperti apa?


Bisnis smartphone kian menjanjikan dengan pertumbuhan angka penjualan yang tinggi setiap tahunnya. Hal ini membuat persaingan antar produsen smartphone semakin memanas. Nokia contohnya.

Diwartakan Time of India, baru-baru ini Nokia melontarkan sindiran terhadap salah satu rivalnya, BlackBerry. Perusahaan ponsel asal Finlandia tersebut menyatakan bahwa dua produk baru BlackBerry, yaitu BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10, tidak cocok untuk digunakan oleh para pelaku bisnis. Nokia pun menyarankan para pebisnis menggunakan smartphone Lumia.

Melalui akun Twitter resminya, Nokia menulis, "BlackBerry baru saja membuat cemilan yang nikmat tetapi untuk smartphone bisnis terbaik di dunia, cobalah #Lumia.” Kicauan Nokia itu pun disertakan sebuah foto Nokia Lumia 920 berwarna kuning.

Ini bukan kali pertama Nokia menyindir produsen smartphone lain. Sebelumnya, Nokia juga pernah menyebut kurangnya opsi warna di iPhone 5 yang disebut hanya bisa membuat ‘video monokrom’ dibanding jajaran smartphone Lumia yang hadir dengan balutan aneka warna seperti kuning, biru, merah, putih, abu-abu dan hitam.

Bahkan wakil presiden Nokia juga pernah nge-tweet mengingatkan Samsung untuk berhati-hati karena pihaknya akan rilis Lumia generasi terbaru. Kicauan tersebut ia tulis beberapa bulan sebelum Nokia merilis Lumia 820 dan 920.

Keyword : tabloid pulsa, sentra ponsel, nokia asha 303, nokia c2-03, blackberry, samsung, sony ericsson, nokia n9, harga blackberry, blackberry gemini, blackberry desktop manager, blackberry app world, samsung, nokia, daftar harga blackberry, harga blackberry 2012
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog