Minggu, 10 Februari 2013

Usia Enam Tahun, Windows Vista Terus Terpuruk

Usia Enam Tahun, Windows Vista Terus TerpurukMemasuki usianya yang ke-6, sistem operasi Windows Vista malah makin terpuruk. Seperti apa?


Windows Vista, produk Microsoft yang diklim oleh para pengamat merupakan produk gagal, baru-baru ini memasuki usianya yang ke enam, semenjak pertama kali diluncurkan pada 30 Januari 2007.

Dengan peluncuran Windows 8 yang masih segar, justru malah membuat Windows Vista semakin terpuruk lebih cepat, seperti data-data yang diungkap oleh Net Application untuk bulan Januari 2013 seperti dilansir Softpedia.

Windows 7 kini merupakan sistem operasi besutan Microsoft yang terlaris dengan perolehan pasar dunia sebesar 44,48%, sementara Windows Vista berurutan ketiga, namun pangsa pasarnya hanya sebesar 5,24%.

Sebelumnya pada Februari 2011, Windows Vista pencapaiannya adalah sebesar 11,49%, yang dalam waktu satu tahun turun hingga 8,10%.

Keyword : download windows vista, kelemahan windows vista, kelebihan windows vista, pengertian windows vista, sejarah windows vista, windows vista theme, windows xp, windows vista wallpaper
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog