Senin, 11 Maret 2013

Sony Xperia Z Hadir dengan Model Sedang Mandi

Sony Xperia Z Hadir dengan Model Sedang MandiAda yang menarik dari peluncuran Sony Xperia Z di Republik Ceko. Smartphone yang memiliki fitur unggulan antiair ini diperkenalkan kepada konsumen dengan cara cukup unik. Seperti apa?


Operator selular T-Mobile memberikan sajian baru dalam peluncuran Sony Xperia Z di Republik Ceko. Smartphone yang dikenal memiliki fitur unggulan waterproof atau antiair ini dihadirkan melalui model sedang mandi.

Dilansir AndroidAuthority, model cantik yang hanya mengenakan bikini merah muda ini terlihat mandi di bawah guyuran shower sambil menelepon dan beraktifitas dengan menggunakan Sony Xperia Z.

Selain menampilkan model seksi berbikini, T-Mobile juga menghadirkan model pria bertelanjang dada yang juga terlihat sedang mandi dengan menggunakan Sony Xperia Z. Inilah cara paling unik dari operator selular dalam memperkenalkan produk jualannya.

Xperia Z merupakan produk flagship terbaru dari Sony. Smartphone yang memiliki fitur utama antiair dan antidebu ini dirancang menggunakan material yang terbuat dari durable tempered glass.

Sony Xperia Z memiliki display layar sentuh berukuran lima inci dengan tampilan full-HD yang disematkan teknologi Mobile Bravia Engine 2.

Untuk dapur pacunya, Xperia Z menggunakan prosesor Snapdragon S4 dual-core 1,5GHz dengan RAM sebesar 2GB. Perangkat yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 ini juga dilengkapi kamera utama beresolusi 13 megapiksel.

Di Indonesia, Xperia Z sudah diperkenalkan sepekan yang lalu dan mulai dipasarkan pada 14 Maret 2013 dengan harga Rp7.499.000.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog