Rabu, 20 Februari 2013

Asus & Acer Siapkan Sejumlah Produk Tablet MurahAsus & Acer Siapkan Sejumlah Produk Tablet Murah

Asus & Acer Siapkan Sejumlah Produk Tablet MurahAsus dan Acer siap merilis sejumlah perangkat tablet yang diperuntukan bagi segmen menengah ke bawah. Seperti apa?


Asustek Computer Inc (Asus) dan Acer Inc (Acer) tampaknya melihat besarnya potensi pasar tablet untuk segmen menengah ke bawah.

Oleh karena itu, kedua produsen komputer asal Taiwan tersebut siap meluncurkan sejumlah produk tablet murah baru yang kabarnya akan siap beredar pada tahun ini.

Dilansir TaipeiTimes, berdasarkan pernyataan dari lembaga riset CLSA Asia-Pacific Markets, jumlah pengiriman dari produk tablet tanpa merk, yang memang dirancang untuk dijual kembali setelah mendapat merk dari perusahaan tertentu, bakal mampu mencapai 100 juta unit pada tahun 2013 ini. Jumlah ini meningkat dari total 60 juta unit pada pengiriman di tahun lalu.

Pada Januari lalu, Asus meluncurkan tablet Android tujuh inci bernama Asus MeMO Pad di AS dengan bandrol harga US$149. Rencananya perusahaan ini juga bakal meluncurkan sejumlah tablet tujuh inci lainnya dengan rentang harga US$120-US$300 di akhir Maret 2013.

Asus pun optimis penjualan tablet mereka di tahun ini akan meningkat pesat. Perusahaan ini menargetkan akan menjual 12 juta unit tablet pada 2013 ini, atau naik 90% dari 6,3 juta unit yang berhasil mereka pasarkan pada tahun lalu.

Sementara itu, Acer juga menyatakan optimisme serupa. Acer, yang tahun lalu mencatat penjualan 1,8 juta unit tablet, menargetkan mampu melipatgandakan pencapaian tersebut pada akhir 2013 ini.

Untuk mencapai target tersebut, Senior VP Global Acer yang juga President Acer China Scott Lin mengatakan bahwa perusahaannya akan meluncurkan penerus dari model Iconia B1 yang akan hadir dalam dua ukuran, yakni 8 inci dan 10 inci.

Menurut Lin, kedua tablet ini akan dijual mulai harga 6.000 Dolar Taiwan (atau sekitar Rp1,95 juta) dan 7.000 Dolar Taiwan (Rp2,25 juta) serta direncanakan bakal meluncur pada kuartal ketuga tahun ini.

Keyword : harga asus, acer, harga laptop asus, asus x401u, asus transformer, asus a44h, asus padfonelaptop acer, acer aspire one, acer driver, acer iconia, acer support, toshiba, asus, harga laptop acerasus k43u
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog