Jumat, 15 Februari 2013

Dua Smartphone Unggulan Sony Rilis di Indonesia

Dua Smartphone Unggulan Sony Rilis di IndonesiaSelain Xperia E, Sony Mobile Communications Indonesia juga menghadirkan Xperia TX dan Xperia V sebagai dua model unggulan mereka.


Sony mempersembahkan Xperia TX dan Xperia V sebagai model flagship globalnya. Keduanya diklaim menggabungkan pengalaman HD (High Definition) terbaik dari Sony.

Xperia TX muncul pertama kali di sekuel terbaru film James Bond berjudul Skyfall yang banyak menyedot kekaguman di seluruh dunia. Xperia TX memiliki banyak fitur hebat dengan kualitas kamera terbaik dan serta fungsi 'satu sentuhan' yang memberikan kemudahan.

Sedangkan Xperia V memiliki fitur dan desain yang disebutkan sama hebatnya dengan Xperia TX, namun memiliki ketahanan terhadap debu dan air.

"Keberadaan Xperia TX dan Xperia V dalam jajaran produk Sony memantapkan posisi Xperia dalam strategi mobile kami, yakni untuk memberikan pengalaman pengguna secara konsisten di seluruh perangkat kami yang memungkinkan konsumen untuk mengakses dunia hiburan yang diantarkan oleh Sony secara cepat dan mudah," ujar Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile, dalam keterangan resminya.

Sejumlah fitur unggulan Xperia TX adalah layar 4.55 inci dengan Mobile BRAVIA Engine, prosesor dual-core 1,5 GHz Qualcomm Krait, kamera belakang 13 megapiksel dengan fast capture dan kamera depan 1,3 megapiksel,

Xperia TX juga dilengkapi fitur video recording 1080p full HD, konektivitas 'one touch' NFC, sertifikasi PlayStation, konektivitas MHL, sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich (yang dapat di-upgrade menjadi Android 4.1 Jelly bean), RAM 1GB, microSD (up to 32GB) dan baterai berkapasitas 1750 mAh.

Sedangkan Xperia V memiliki fitur yang sama dengan Xperia TX, hanya saja smartphone ini memiliki layar lebih kecil yakni 4,3 inci serta memiliki ketahanan terhadap debu dan air.

Salah satu fitur yang paling menarik dari keduanya adalah sertifikasi Playstation yang memungkinkan penggunanya untuk memainkan aneka game PlayStation yang dapat dibeli dari PlayStation Store.

Untuk pasar Tanah Air, kedua smartphone Xperia ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, putih dan merah muda. Xperia TX dibandrol dengan harga Rp5.599.000, sedangkan Xperia V dijual seharga Rp5.299.000.

Keyword : smartphone android, smartphone murah, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2011, smartphone nokia, harga smartphone, smartphone terbaik 2010, smartphone terbaik 2012
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog