Jumat, 15 Februari 2013

HP Kembali Besut Smartphone & Tablet?

HP Kembali Besut Smartphone & Tablet? - Hewlett-Packard (HP)yang berpusat di California, AS itu kembali menciptakan perangkat mobile.


Sebelumnya perusahaan inipernah membuat tablet TouchPad dan webOS untuk smartphone pada dua tahun lalu, namun keduanya diklaim gagal di pasaran.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa HP akan segera mengumumkan tablet yang menggunakan prosesor Nvidia Tegra 4 dalam waktu dekat.

Dilansir TheVerge,jika ini benar adanya, ini akan membuat HP jadi produsen pertama yang menggunakan prosesor Nvidia Tegra 4.

"Kami juga harus menawarkan smartphone karena di beberapa negara di dunia smartphone akan menjadi perangkat komputasi pertama dari para warganya," ujar CEO HP Meg Whitman pada September tahun lalu.

Bulan berikutnya, Whitman memperjelas bahwa HP tidak punya rencana untuk memperkenalkan smartphone mereka pada tahun 2013, tetapi ia menekankan perusahaannya bisa saja merilis produk tablet terlebih dahulu.

Keywod : smartphone android, smartphone murah, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2011, smartphone nokia, harga smartphone, smartphone terbaik 2010, smartphone terbaik 2012
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog