Kamis, 14 Februari 2013

Fitur Terbaru Android Jelly Bean V4.1 - Fitur Semakin Unik dan Baik

Fitur Terbaru Android Jelly Bean V4.1 - Fitur Semakin Unik dan Baik - Baru baru ini sistem operasi Android yang dimiliki Google, telah meluncurkan sistem operasi terbarunya yaitu Android Jelly Bean v4.1. Jelly Bean sendiri hadir sebagai penyempurnaan, dari versi sebelumnya yang sudah diluncurkan terlebih dahulu. Android Jelly Bean sendiri pertama kali diperkenalkan pada gelaran Google I/O yang dilaksanakan di San Francisco Amerika.

Dan akhirnya Android terbaru ini, menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat dan para developer. Oleh karena itu, pada postingan kali ini. Admin akan sedikit membahas tentang fitur - fitur terbaru yang berada di Android Jelly Bean.

Fitur Terbaru Android Jelly Bean V4.1
Fitur Terbaru Android Jelly Bean V4.1 :
A. Aplikasi Google Now
Google now adalah aplikasi berbasis lokasi yang diklaim dapat berikan banyak info pada penggunanya, ini yaitu di antara fitur unggulan di jelly bean.

Tidak layaknya sistem berbasis lokasi biasanya, google now bisa bekerja menggunakan search history dari browser, kalender dan lokasi pengguna. perihal ini bisa membuahkan info yang lebih relevan untuk tiap-tiap pengguna.

Contohnya, saat pengguna tengah ada jadwal meeting disuatu area. google now dapat menolong anda untuk mengingatkan supaya datang pas waktu informasikan estimasi lama perjalanan, jadwal bus untuk hingga ke area tujuan, dan sebagainya.

B. Notifikasi saat ini lebih pintar
Bar notifikasi yang ada di jelly bean saat ini dibikin lebih pandai. katakanlah saat pengguna memperoleh panggilan tidak terjawab, maka untuk menelpon kembali melewati bar notifikasi tersebut.

C. Ukuran widget senantiasa pas
Widget saat ini makin cerdas. mereka saat ini bisa sesuaikan ukuran dengan otomatis dengan space yang tersisa di layar. hingga widget berukuran besar sekali lalu dapat terus lebih enak dilihat.

D. Pencarian dengan nada semakin canggih
Memanglah, telah sejak lama pengguna dapat lakukan pencarian situs dengan perintah nada di android, namun saat ini fitur tersebut dibikin lebih pandai dengan kekuatan menjawab.

E. Penampilan galery photo diperbarui
Pada android ics pengguna telah di tawarkan mengambil gambar tanpa lag dan kekuatan burts yang memukau, di jelly bean pembenahan justru dikerjakan pada aplikasi galery photo.
Itulah beberapa fitur - fitur terbaru yang berada di Android Jelly Bean, dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dengan adanya fitur terbaru ini, diharapkan konsumen akan lebih bisa mengandalkan Android. Dan Android bisa membantu pekerjaan - pekerjaan anda, dan bisa memanjakan anda. Oleh karena itu, sistem operasi ini akan pertama kali digunakan oleh Galaxy Nexus, Nexus S, dan Motorla Xoom.

Keyword : android jelly bean review, android jelly bean features, android jelly bean samsung, android jelly bean murah, android jelly bean skin pack, android jelly bean skin pack for windows 7, android jelly bean for galaxy note, android jelly bean for pc
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog