Kamis, 14 Februari 2013

Kejar Target, Honda Siapkan 5 Model Baru di 2013

Kejar Target, Honda Siapkan 5 Model Baru di 2013Dalam upaya mencapai target penjualan 100 ribu unit di 2013 ini, Honda Prospect Motor (HPM) siap meluncurkan beberapa model mobil baru. Apa saja?


Demi memenuhi ambisi penjualan 100 ribu unit, Honda sudah menyiapkan lima model baru untuk pasar Tanah Air. Kelima model ini siap diluncurkan secara bertahap di sepanjang 2013.

"Ada lima model baru Honda di 2013 ini. Yang pertama adalah New Jazz facelift yang sudah kami luncurkan di awal tahun ini. Kemudian ada New CR-Z dan All New Accord, serta ada dua model anyar yang akan kami siapkan sebagai kejutan," jelas Yosep Swasono Agus, Corporate Communication Manager HPM, dalam acara media gathering Honda di Jakarta, Rabu (13/2).

New CR-Z sudah memulai debutnya di Tanah Air dengan status world premier di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Menurut Yosep, mobil sport bermesin hybrid ini akan segera menyambangi para penggemarnya dalam waktu dekat ini.

Berikutnya adalah All New Accord yang dipasok secara utuh (CBU) dari Thailand. Honda memastikan sedan premium ini bakal hadir sebelum pertengahan tahun ini dengan berbagai perubahan dan penambahan fitur.

Meski demikian, Yosep masih merahasiakan fitur-fitur baru apa saja dan waktu peluncurannya.

Honda juga menyiratkan akan kehadiran city car baru yang masuk dalam program mobil murah ramah lingkungan atau low cost green car (LCGC) yang dicanangkan oleh pemerintah.

Meski belum dibeberkan secara jelas mengenai spesifikasinya, kabarnya mobil LCGC dari Honda ini akan menggunakan platform Brio namun dengan berbekal mesin berkapasitas 1.000 cc.

"Kami belum bisa mengatakan kapan waktu peluncurannya. Karena hal ini tergantung dari regulasi pemerintah yang mau keluar nanti," timpal Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM.

Sementara untuk model terakhir yang bakal hadir di tahun ini adalah sebuah MPV murah. Mobil ini tampaknya akan di posisikan di bawah Honda Freed.

Menurut rumor yang berkembang di kalangan media, MPV murah ini kemungkinan besar adalah Brio MPV.

Keyword : gambar mobil honda, harga mobil honda, mobil nissan, honda jazz, mobil bekas, mobil honda crv, mobil toyota, mobil honda terbaru
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog