Senin, 11 Februari 2013

Google Tawarkan Seribu Emoticon Baru untuk Gmail

Google Tawarkan Seribu Emoticon Baru untuk GmailGoogle baru saja merilis lebih dari seribu emoticon baru yang bisa digunakan pada layanan surat elektronik mereka, Gmail. Seperti apa?


Baik disadari ataupun tidak, hampir setiap kita menuliskan pesan teks atau posting di media sosial, simbol emoticon selalu diselipkan. Menyadari banyaknya pengguna yang menyukai emoticon, Google kini menambahkan pilihan lebih dari seribu emoticon untuk Gmail.

Untuk menemukan simbol-simbol emoticon ini cukup dengan mengarahkan pointer mouse di atas simbol ‘+’ di samping ikon ‘attachment’. Anda akan bisa menelusuri semua emoticon, mulai dari smiley face konvensional, simbol-simbol jari tangan sampai emoticon bergambar binatang seperti kuda, unta, babi atau panda.

Gmail sebenarnya sudah lama menawarkan emoticon, hanya saja mereka cukup baru dengan mendesain ulang compose window saat ini. Jumlahnya pun kian bertambah.

Dilaporkan TheNextWeb, setidaknya 1.287 emoticon pada menu yang baru ini. Jumlah ini sangat jauh dibandingkan dengan menu lama yang hanya memuat 158 emoticon.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog