Senin, 11 Februari 2013

McLaren F1 Milik Mr Bean Selesai Diperbaiki

McLaren F1 Milik Mr Bean Selesai DiperbaikiSupercar McLaren F1 milik aktor komedi terkenal asal Inggris, Mr Bean, akhirnya telah selesai diperbaiki setelah hancur karena kecelakaan tunggal pada tahun 2011 silam.


Mr Bean yang memiliki nama asli Rowan Atkinson ini memiliki koleksi mobil mewah yang melimpah, kontradiksi dengan mobil Mini Cooper hijau klasik miliknya yang selalu muncul hampir di setiap seri filmnya.

Pada tahun 2011 lalu, Atkinson kehilangan kendali ketika mengendarai McLaren F1 miliknya yang merupakan salah satu mobil yang super langka dan akhirnya menabrak marka jalan. Beruntung, ia hanya mengalami cedera bahu ringan dan kecelakaannya tidak melibatkan kendaraan lain.

Ini adalah kali kedua bagi Atkinson menabrakkan McLaren F1 tersebut. Yang pertama terjadi pada tahun 1999, ketika ia menabrak kendaraan lain di wilayah Lancashire.

Perbaikan McLaren F1 ini memakan waktu selama dua tahun dan tagihan yang mencapai US$1,4 juta atau sekitar Rp13,8 miliar. Tetapi biaya ini masih lebih murah dibandingkan dengan membeli mobil penggantinya.

Saat dibeli, McLaren F1 yang dibekali dengan mesin V12 berkekuatan 618 tenaga kuda itu memiliki bandrol harga US$1 juta atau sekitar Rp9,6 miliar, tetapi harganya secara dramatis telah meningkat selama beberapa tahun terakhir.

Mengutip dari InAutoNews,jika harus mengganti dengan yang baru, perusaahan asuransi yang digunakan Mr Bean untuk McLaren F1 tersebut harus mengeluarkan US$7,8 juta atau sekitar Rp76 miliar.

Wah, tampaknya Mr Bean memang paling aman berkendara hanya dengan Mini Cooper hijau mungilnya.

Keyword : mclaren f1 2010 car, mclaren f1 2010, bugatti veyron vs mclaren f1, mclaren f1 most wanted, mclaren f1 price, mclaren f1 vs ferrari enzo, mclaren f1 store, mclaren f1 vs lamborghini murcielago
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog