Kamis, 21 Februari 2013

HTC One Hadir dengan Teknologi Kamera UltraPixel

HTC One Hadir dengan Teknologi Kamera UltraPixelHTC mengumumkan kehadiran perangkat flagship terbaru. Smartphone yang awalnya dikenal dengan sebutan HTC M7 akhirnya diluncurkan dengan nama HTC One.


Di ajang HTC Event yang digelar di New York awal pekan ini, akhirnya HTC mengungkap smartphone terbaru yang dinamakan HTC One.

HTC One memiliki spesifikasi seperti layar Super LCD 3 berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1080p dan kepadatan pixel 469ppi. Smartphone ini menggunakan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 600 (sama seperti yang digunakan LG Optimus G Pro) dengan prosesor quad-core Krait 300 berkecepatan 1.7GHz, Adreno 320 dan RAM 2GB (LPDDR3).

Yang menarik, HTC One disematkan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel yang memiliki kemampuan rekam video full-HD 1080p. Kameranya menggunakan teknologi UltraPixel untuk peningkatan kualitas gambar.

Teknologi ini menggunakan tiga buah sensor kamera yang masing-masing berukuran 4,3 megapiksel yang digabungkan secara bersamaan untuk membuat sebuah foto.

Teknik ini sama dengan yang digunakan oleh Sigma dalam sensor Foveon X3, yang berarti bahwa tiga buah satuan data bisa mewakili satu piksel final. Seluruh data ekstra tersebut bisa digabungkan dengan cerdik untuk menghasilkan sebuah foto yang lebih jernih dan akurat dalam pewarnaan.

HTC One juga didukung dengan kapasitas memori internal 32GB tanpa tambahan slot MicroSD (seperti yang digunakan iPhone atau Nexus) dan baterai built-in berkapasitas 2.300 mAh.

Smarphone teranyar dari HTC ini juga disematkan fitur seperti stereo speaker dengan daya 93db, tombol transparan Power/Lock di bagian atas smartphone dan port IR untuk melakukan kontrol Home. Sedangkan untuk konektivitas, HTC One didukung konektivitas seperti LTE dan NFC.

Perangkat yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini memiliki dimensi ukuran 137,4 x 68,2 x 9,3 mm dengan bobot 143 gram.

HTC One akan tersedia pada kuartal kedua tahun ini dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver. Namun sayangnya, pihak HTC masih belum mengumumkan berapa harga smartphone terbarunya ini.

Keyword : htc one s harga, htc one v harga, htc one xl harga, htc one v, harga htc one, htc one price, htc one s, htc one xc
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog