Selasa, 12 Februari 2013

Facebook Dituntut Terkait Paten 'Like'

Facebook Dituntut Terkait Paten 'Like'Isu hak paten teknologi kembali menyeruak, kali ini menyerang Facebook, terutama di fitur 'Like' mereka. Benarkah?


Seperti dikutip dari NineMSN,Facebook kali ini diklaim oleh keluarga dari seorang ilmuwan komputer Belanda telah melanggar paten teknologi seperti tombol 'Like' dan 'Share'.

Keluarga dari Jos Van Der Meer, seorang ilmuwan komputer, programer dan penemu yang telah meninggal pada 2004, tuntutannya ini diwakili oleh perusahaan pemegang paten Rembrandt.

Tuntutan itu mengklaim bahwa Facebook melanggar dua paten yang pernah didaftar oleh Van Der Meer, yang dideskripsikan pada 1998 sebagai 'pionir pengembangan teknologi berbasis web yang ramah pengguna'.

Salah satu paten yang telah didaftarkan oleh Van Der Meer adalah gagasan akan 'suatu teknologi yang dibuat dan digunakan sebagai diari pribadi.

Sementara itu, dari pihak Facebook belum ada pernyataan resmi terkait tuntutan tersebut.

Keyword : like facebook otomatis, like facebook banyak, like facebook hack, like facebook di blog, auto like facebook, like facebook di wordpress, like facebook di website, like facebook terbaru
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog