Selasa, 12 Februari 2013

Sekarang Twitter Punya Opsi Bahasa Gaul

Sekarang Twitter Punya Opsi Bahasa GaulTwitter ternyata semakin menghibur dengan menambahkan opsi bahasa gaul dan lucu dalam bahasa Inggris pada layanan web. Seperti apa?


Jejaring sosial populer ini ternyata bisa juga menghibur penggunanya. Pengembangnya sekarang telah menambahkan bahasa pilihan 'LOLcatz' untuk sedikit menghibur para pengguna yang menggunakan layanan web.

Seperti apa bahasanya?

Misalnya penulisan Twitter sekarang berubah menjadi 'Twttr', Home menjadi 'Home', Compose New Tweet menjadi 'Compoze New Tweet', Conversation menjadi 'Conversashun', Who To Follow menjadi 'Hoo 2 Follow', Following menjadi 'Followin', Direct message menjadi 'Direct Messujs' dan lain sebagainya.

LOLcatz adalah istilah atau bahasa yang digunakan untuk merujuk sesuatu yang lucu atau lelucon. Jika merasa bosan dengan bahasa biasa, Anda bisa menggunakan bahasa ini untuk laman akun Twitter dengan mengubah pengaturan bahasanya.

Masuklah ke menu pengaturan, lalu pilih dan ubah bahasa sebelumnya ke pilihan 'LOLCATZ (BETA)', kemudian pilih opsi simpan pengaturan, dan seketika laman Twitter Anda akan berubah dengan menggunakan bahasa gaul ini.

Bagaimanapun opsi ini hanya merubah tampilan bahasa dari laman web akun Twitter saja, tanpa merubah bahasa dari kicauan dalam linimasa akun Anda.

Keyword : daftar twitter, twitter login, cara membuat twitter, cara menggunakan twitter, cara daftar twitter, twitter facebook, tumblr, twitter background
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog