Jumat, 22 Februari 2013

Ferrari Dinobatkan Jadi Brand Terkuat di Dunia

Ferrari Dinobatkan Jadi Brand Terkuat di DuniaPabrikan supercar asal Italia Ferrari dinobatkan sebagai World's Most Powerful Brand mengalahkan berbagai brand besar lainnya seperti Google, Coca-Cola, PwC, Hermes dan 495 merk lainnya.


Jika dibandingkan dengan brand besar multinasional lainnya seperti Coca-Cola, Ferrari adalah brand yang lebih kecil. Tapi bukan aspek itu yang diukur oleh Brand Finance, lembaga pemberi penghargaan tersebut.

Lembaga konsultan keuangan ternama yang berpusat di Inggris itu, memperhitungkan metrik keuangan, seperti margin bersih, rata-rata pendapatan dari pelanggan, periklanan, pemasaran, serta parameter kualitatif, seperti kecintaan dan kesetiaan pelanggannya. Ferrari disebut unggul di semua aspek tersebut.

Ferrari tidak pernah menghabiskan biaya besar untuk iklan, namun mereka memiliki pelanggan yang paling setia dibandingkan dengan brand lainnya. Itulah alasan mereka menjadi yang terbaik dalam penghargaan tahunan tersebut.

"Selalu menyenangkan jika menjadi yang teratas dalam setiap daftar, apalagi jika kompetisinya mencakup beberapa perusahaan terkenal di dunia. Prestasi ini membuktikan bahwa bahkan di kondisi ekonomi yang sedang sulit seperti ini, Italia masih dapat menawarkan keunggulan dalam dunia bisnis," ujar bos Ferrari Luca Montezemolo, seperti dikutip dari MotorWard.

"Di balik pengakuan ini ada produk luar biasa yang dibuat oleh pria dan wanita yang juga sama-sama luar biasa. Mereka yang membuatnya mungkin dan untuk itu saya berterima kasih pada mereka," pungkasnya.

Keywoed : ferrari terbaru, ferrari wallpaper, harga ferrari, ferrari indonesia, ferrari f1, ferrari enzo, ferrari 458, harga mobil ferrari
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog