Jumat, 22 Februari 2013

Rombak Situs, Yahoo Rangkul Facebook

Rombak Situs, Yahoo Rangkul FacebookSama-sama bersaing di dunia internet, kini Yahoo dan Facebook bekerjasama. Seperti apa?


Seperti dikutip dari Reuters,Yahoo Inc baru saja meng-update situs mereka dengan menampilkan fitur-fitur yang sebelumnya sudah ada di Facebook seperti newsfeed dan 'likes'.

Hal tersebut merupakan perombakkan produk Yahoo terbesar yang dilakukan oleh CEO Marissa Mayer semenjak ia menahkodai Yahoo tahun lalu.

Mayer mengatakan di postingan blog-nya, bahwa situs Yahoo yang dirombak ini akan memungkinkan para pengguna bisa mengakses masuk dengan menggunakan ID Facebook mereka, dan membagi konten dan info ke teman-teman lainnya.

Saat ini Yahoo merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di internet, meski revenue mereka merosot jauh jika dibandingkan dengan Google Inc dan Facebook.

Salah satu perubahan yang terjadi di situs Yahoo saat ini adalah integrasi mereka untuk smartphone dan tablet, yang akan meluncur dalam beberapa hari ke depan.

Keyword : yahoo mendaftar facebook, daftar facebook, daftar yahoo facebook, mendaftar facebook, yahoo facebook login, yahoo mail, yahoo facebook news, yahoo facebook search engine
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog