Jumat, 22 Februari 2013

Software Astronomi Bantu Perangi Kanker Payudara

Software Astronomi Bantu Perangi Kanker Payudara - Ternyata piranti lunakuntuk dunia astronomi mampu digunakan untuk melawan penyakit kanker payudara. Benarkah?


Seperti dikutip dari StraitsTimes,para ilmuwan bekerjasama mempelajari kanker payudara dengan menggunakan analisis yang dikembangkan untuk mempelajari bintang-bintang di kejauhan.

Sistem otomatis di software tersebut menawarkan tes jika sebuah tumor adalah agresif, yang tentunya membantu para ahli patholog untuk mendeteksi gejala penyakit dengan menggunakan mikroskop.

Para ilmuwan di University of Cambridge, Inggris, mengatakan bahwa algoritma di dunia astronomi atau prosedur penyelesaian masalah, dapat beradaptasi dengan dunia biologi, dan hasilnya pun sama akuratnya seperti prosedur analisis tumor.

Astronom sudah lama menggunakan sistem komputer canggih untuk meneliti objek langit, dan software tersebut digunakan oleh tim ilmuwan di Cambridge untuk mengembangkan pendeteksian planet-planet di tata surya kita.

Keyword : kanker payudara gejala awal, makalah kanker payudara,kanker payudara stadium 1, jurnal kanker payudara, artikel kanker payudara, kanker payudara stadium 3, pengobatan kanker payudara, tumor payudara
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog