Minggu, 17 Februari 2013

PowerSkin PoP'n, Baterai Eksternal untuk iPhone 5

PowerSkin PoP'n, Baterai Eksternal untuk iPhone 5Apakah Anda merasa baterai iPhone 5 milik Anda cepat habis? Jika iya, mungkin Anda butuh aksesoris yang satu ini.


Baterai smartphone memang cenderung cepat habis. Biasanya untuk menyiasati, para pengguna melengkapi smartphone-nya dengan perangkat power bank atau mobile charger. Namun kali ini ada aksesoris yang lebih simple dari power bank, yakni baterai eksternal.

Perusahan aksesoris ponsel PowerSkin baru saja merlilis sebuah baterai eksternal untuk iPhone 5 yang bernama PoP'n. Baterai tambahan ini tidak membutuhkan case untuk melindungi atau mengurangi keindahan desain iPhone 5 Anda, karena PowerSkin PoP’n bisa langsung dipasang di bagian belakang iPhone 5.

PowerSkin PoP’n memiliki ketebalan hanya 10 mm dengan bobot hanya 86 gram. Aksesoris ini didukung baterai dengan kapasitas 2.000 mAh yang seharusnya bisa memberikan tambahan daya selama seharian untuk iPhone 5 Anda.

Karena perangkat tambahan ini dirancang khusus untuk iPhone 5, maka pada bagian bawahnya tersedia port untuk lightning connector sebagai penghubung aliran daya dari PoP'n ke iPhone 5 Anda.

PowerSkin PoP’n tersedia dalam pilihan dua warna, yakni hitam dan putih, sehingga bisa disesuaikan dengan warna iPhone 5 yang Anda miliki.

Aksesoris inovatif ini dibandrol seharga US$79,99 atau sekitar Rp774 ribu dan dapat Anda pesan langsung di situs resminya.

Keyword : harga iphone 5, iphone 5 release date, iphone 4g harga, ipad 3, blackberry, iphone 5 price, iphone 5 vs samsung galaxy s3, iphone 5 spesifikasi
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog