Sabtu, 09 Februari 2013

Harga PlayStation 4 Terungkap

Harga PlayStation 4 TerungkapTanggal 20 Februari 2013 Sony akan menggelar acara yang diduga mereka akan merilis PlayStation 4. Kini harga perkiraan konsol game anyar itu pun terungkap.


Menurut surat kabar Jepang, Asahi Shimbun, PlayStation 4 akan dibandrol US$428 atau sekitar Rp4,1 juta. Tidak dirinci dari mana mereka mendapatkan informasi tersebut, tetapi harganya hanya berbeda tipis dari perkiraan sebelumnya, yakni US$400.

Asahi Shimbun adalah salah satu surat kabar nasional utama di Jepang, sehingga kredibilitasnya tidak perlu diragukan. Adapun tentang kontrolernya, harian tersebut mengatakan bahwa Sony akan menampilkan desain dengan touch pad dengan ukuran yang sama dengan kontroler Dual Shock 3 saat ini.

Dilansir dari TechRadar, sebelumnya Sony meluncurkan versi paling mahal dari PlayStation 3 di AS dengan harga sebesar US$599 atau sekitar Rp5,8 juta, sementara versi termurah dibandrol US$269 atau sekitar Rp2,7 juta.

Keyword : harga playstation 4, playstation 4 wikipedia, playstation 4 release, playstation 3 games, playstation 4 kaskus, playstation 4 console, playstation 4 release date, playstation 4 news
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog