Sabtu, 09 Februari 2013

Tablet Kini Lebih 'Lincah' Ketimbang PC

Tablet Kini Lebih 'Lincah' Ketimbang PCSurvei terbaru menyatakan bahwa kini tablet mulai sedikit demi sedikit menguasai pasar PC dunia. Benarkah?


Menurut penelitian lembaga riset Canalys, sepertiga dari komputer yang dijual di seluruh dunia pada kwartal empat 2012 adalah tablet.

Firma Canalys mengatakan bahwa jika PC dan tablet dikombinasikan, maka pertumbuhan pasar adalah 12% dari tahun sebelumnya, dengan penjualan yang mencapai 134 juta unit.

"Sementara iPad dan jenis perangkat lainnya, Apple memimpin dengan penjualan sebanyak 27 juta unit, dan penguasaan pasar sebesar 20%," ungkap pihak Canalys, seperti dikutip Inquirer.

"Pencapaian Apple tersebut masih besar jika dibandingkan dengan Hewlett Packard yang memgang penjualan sebanyak 15 juta unit; 200 ribu unit di atas Lenovo. Baik itu HP maupun Lenovo, masing-masing memegang marketshare sebanyak 11%," tambah pihak Canalys.

Keyword : tablet pc murah,harga tablet pc, harga tablet, pengertian tablet, tablet imo, tablet pc, jual tablet pc, tablet zte
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog