Rabu, 13 Februari 2013

Kantor Baru Google di Tel Aviv Undang Decak Kagum

Kantor Baru Google di Tel Aviv Undang Decak KagumSejumlah kantor Google di seluruh dunia sengaja dirancang agar menyenangkan dan membuat karyawannya betah. Termasuk kantor perwakilan terbaru di Tel Aviv ini. Seperti apa?


Google baru saja membuka kantor perwakilan di Tel Aviv, Israel. Tak kalah dengan sejumlah kantor perwakilan di negara lain, kantor ini pun memiliki desain yang mampu menciptakan decak kagum bagi siapa pun yang melihatnya.

Terletak di Electra Tower di pusat kota Tel Aviv, kantor Google ini dirancang oleh biro arsitek ternama asal Swiss yakni Camenzind Evolution yang berkolaborasi dengan biro lokal Setter Architects dan Studio Yaron Tal, demikian dikutip dari Gizmag.

Kantor yang memiliki luas sekitar 8.000 m2 ini menampilkan desain yang memadukan nuansa alam dan modern. Berbagai perabotan unik juga menghiasi tiap sudut kantor.

Setiap ruang diatur sedemikian rupa agar tak hanya memberikan kenyamanan bekerja bagi karyawannya, tapi juga memberikan inspirasi dan kreativitas.

Di kantor ini, Anda pun bisa melihat pemandangan kota yang indah dari jendela, pohon-pohon, meja piknik dan desain yang liar di beberapa sudut ruangan. Bahkan, penghubung antarlantai pun menggunakan terowongan seluncur.

Setiap ruangan pun dirancang dengan tema berbeda. Setiap tema dipilih dengan bantuan karyawan Google lokal, agar ide-ide yang dipilih dapat diinterpretasikan. Mulai dari gaya pedesaan, gaya pantai, hingga kelas atas perkotaan atau futuristik.

Selain itu, kantor Google di Tel Aviv ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti ruang untuk bersantai, tempat olahraga, tempat bermain mini golf, ruang fitness dan juga restoran yang dilengkapi makanan halal.

Penasaran seperti apa cantik dan kerennya tampilan kantor baru Google di Tel Aviv ini? Simak saja foto-foto lengkapnya di tautan berikut.

Keyword : google mail, google earth, google gravity, google drive, google map, google book, google play, google adsense
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog