Rabu, 13 Februari 2013

Mio GT Jadi Kado Valentine Yamaha untuk Indonesia

Mio GT Jadi Kado Valentine Yamaha untuk IndonesiaMenyambut Hari Kasih Sayang 14 Februari, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kado untuk masyarakat Indonesia dengan meluncurkan skutik Yamaha Mio GT.


Peluncuran Yamaha Mio GT mengambil tempat di Auditorium Yamaha Music Center, Jakarta, Selasa (12/2). Tempat ini sengaja dipilih karena musik dianggap merupakan salah satu ekspresi jiwa anak muda. Ini pun sangat sesuai dengan karakter Mio GT yang sangat anak muda.

"Peluncuran produk kami kali ini temanya dirancang untuk memberikan kesan berbeda. Yamaha Mio GT kami persembahkan sebagai hadiah Valentine bagi masyarakat Indonesia dengan harapan kehidupan akan semakin baik, dan semakin di depan bersama Yamaha," ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development YIMM, di sela-sela peluncurannya Yamaha Mio GT.

Menurut Eko, sesuaitagline Yamaha Mio GT yakni 'Change Your Life', Yamaha menantang anak muda untuk dapat mengubah hidupnya untuk menjadi lebih baik dan menyenangkan.

"Karakter Mio GT sangat cocok untuk anak muda. Sesuai dengan tema hari Valentine yang akan cocok dengan pasangan muda dengan Mio GT," timpal Yoichiro Kojima, Presiden Direktur YIMM.

Acara peluncuran ini juga dimeriahkan oleh artis Indah Dewi Pertiwi yang merupakan brand ambassador dari Mio GT.

Ditawarkan dengan harga Rp13,2 juta (OTR Jakarta), Yamaha Mio GT hadir dengan tiga varian warna yaitu White Knight, Red Spartan dan Black Warrior dengan stripping dan jok two-tones yang sporty.

Keyword : yamaha, mio j, harga mio gt, mio gt modif, mio gt 125, mio gt vs mio j, mio gt modifikasi, mio gt vs vario 125
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog