Rabu, 13 Februari 2013

LG Ungkap 3 Smartphone Optimus L-Series Terbaru

LG Ungkap 3 Smartphone Optimus L-Series TerbaruLG baru saja mengumumkan tiga smartphone Optimus L-Series terbaru yang akan dipamerkan pada ajang Mobile World Congress 2013 di Barcelona, Spanyol, akhir bulan ini. Apa saja?


Diwartakan SlashGear, produsen perangkat elektronik asal Korea Selatan, LG, resmi mengumumkan kemunculan Optimus L7 II, Optimus L5 II dan Optimus L3 II.

Menurut LG, ketiga smartphone ini akan memulai debut mereka di hadapan publik saat perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2013 di Barcelona, Spanyol, akhir Februari nanti.

"Optimus L-Series II mewujudkan keindahan L-Series pertama, dengan sentuhan yang lebih halus. Filosofi desain L-Series II ditingkatkan dengan menyertakan empat elemen baru, yakni Seamless Layout, Laser Cut Contour, Radiant Rear Design dan Smart LED Lightning pada tombol Home," ujar LG dalam keterangan resminya, kemarin (12/2).

Dari ketigasmartphone anyar ini, Optimus L7 II lah yang merupakan produk unggulan dari LG. Ponsel cerdas dual SIM card ini dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm MSM8225 1GHz dual-core, memori internal 4GB dengan tambahan slot microSD dan RAM 768MB.

Optimus L7 II disematkan layar sentuh 4,3 inci WVGA, kamera utama 8 megapiksel dengan LED flash dan kamera depan VGA, baterai 2.460 mAh, serta berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Sementara itu, Optimus L5 II memiliki layar 4 inci WVGA dan disematkan baterai berkapasitas 1.700 mAH. Sedangkan Optimus L3 II dibekali layar berukuran 3,2 inci QVGA dengan kapasitas baterai sebesar 1.540 mAH.

Namun hingga kini LG belum mengumumkan tanggal perilisan dan harga jual dari ketiga smartphone baru tersebut.

Keyword : smartphone android, smartphone murah, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2011, smartphone nokia, harga smartphone, smartphone terbaik 2010, smartphone terbaik 2012
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog