Rabu, 13 Februari 2013

Kimi Jadikan Ferrari Enzo Sebagai Mobil Rally?

Kimi Jadikan Ferrari Enzo Sebagai Mobil Rally?Sebuah video yang diunggah ke YouTube menampilkan Ferrari Enzo yang dipakai di jalanan kasar khas mobil rally yang berlumpur dan penuh dengan kubangan air. Siapakah pengemudinya?


Ferrari Enzo adalah mobil sport yang dibuat dalam edisi terbatas, yakni hanya 400 unit saja. Namanya bahkan secara terhormat diambil dari pendiri pabrikan supercar dengan logo kuda jingkrak tersebut, Enzo Ferrari.

Beberapa teknologi yang disematkan pada mobil ini bahkan diambil dari mobil balap Formula 1. Harganya pun pada saat diluncurkan pada tahun 2002 mencapai US$659.330 atau sekitar Rp6,3 miliar.

Jika mobil seperti ini digunakan di jalanan ala mobil rally memang terlihat cukup gila. Sedikit lepas kontrol saja dapat membuat supercar cantik ini berakhir di selokan, pagar atau pohon yang membentangi wilayah pertanian.

Jika Anda bertanya-tanya siapa orang di belakang kemudinya yang cukup gila mengendarai Enzo miliknya dengan cara seperti ini, hanya ada satu orang yang paling mungkin, yaitu Kimi Raikkonen.

Mengapa Kimi? karena selain dikenal sebagai salah satu orang yang memiliki Ferrari Enzo, ia juga dulu sempat menjadi pembalap Ferrari di ajang balapan Formula 1.

Selain itu, pembalap asal Finlandia tersebut juga dikenal sebagai pembalap rally yang cukup handal dan pernah mengikuti beberapa seri dari kejuaraan rally dunia.

Namun bagaimanapun, itu hanya dugaan semata. Menurut MotorAuthority, hingga saat ini belum diketahui jelas siapa sebenarnya yang berada di belakang Ferrari Enzo tersebut.

Penasaran seperti apa videonya? Langsung saja saksikan di tautan berikut ini.

Keyword : mobil termahal di dunia, ferrari enzo specification, harga ferrari enzo, mobil ferrari enzo, ferrari enzo vs lamborghini aventador, ferrari enzo wiki, ferrari enzo dijual, ferrari enzo wallpaper
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi Terbaru Masakini Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Situsme Sponsored by Surur Blog